Search

Hasil penelusuran

Senin, 22 Desember 2014

Naruto Shippuden Senki



Screenshot:




DESCRIPTION
▪Name: Naruto Shippuden Senki ( 火影战记 )
▪Version: v1.17
▪Genre: Action & Fighting
▪Size: 37 MB
▪File Type: .Apk
▪Language: English - Japan
▪Platform: Android










Game Naruto Shippuden Senki ini, 2D dan mempunyai 23 karakter yg terkenal sisanya masih tertutup. Game ini menurut saya seru sekali... Karakter favorit saya Naruto,Itachi,Tobi,Sasuke,Shikamaru,Pain,Gaara sama Kankuro. Misi game ini melawan musuh dan harus menghancurkan batu/tower yg di peta berwarna merah.
 Game ini 3 vs 3 musuhnya random. Kalian harus mengumpulkan Coin utk membeli skill karakter.

Game ini masih versi BETA, jd gameplaynya masih mode training. Di game ini juga gabisa unlock karakter, harus nunggu versi baru.
Jika kalian mau berubah jd mode ke 2, kalian harus beli jurus dari 6000-12000, lalu mainkan dan musnahkan musuh hingga karakter kamu lvl2 - lvl 4 baru bisa di gunakan.
Untuk ngeCHEATnya, pelajari DISINI AJA

DIRECT DOWNLOAD:


Naruto Shippuden Senki <- download disini


Jangan LUPA, like FANPAGE blog ini ok!


33 komentar:

  1. Keren juga ni gan (y)
    Thx infonya

    BalasHapus
  2. Mantepp nihh, bro update versi barunya kapan nihh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatau bro, ane juga mainin game ini.. tunggu aja,

      Hapus
  3. Seru juga nihh.... min cara jd sage gmn ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli skill yg 6000 dulu, bru beli skill yg 12000

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sipp gan makasih atas kunjungannya..

      Hapus
  5. mainnya pake kuota/paket internet gx??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pake gan, ini game msh versi BETA. Jd game ini OFFLINE...

      Hapus
  6. Versi baru kapan lg nongolnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada gan.. rilis tgl 15 February 2015

      Hapus
  7. Gan v.1.1.5 kapan rilis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatau gan, yg pasti bukan bulan ini..

      Hapus
  8. Cheatnya ko ane masukin ppknhnh7 cuma nambah 12jadi ane bolak balik gan.Solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk cheat v1.14 Ane jga gatau gan.. pke cara sgala macem gabisa,

      jd ane pny cara sndiri download v1.12 Dulu baru di cheat pas skillnya udh d beli smua. Ane install yg v1.14

      Hapus
  9. versi full character kapan dirilisnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane Tdk tau gan, senki msh BETA krn msh peecobaan, rilis full char itu kehendak Develovernya

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. ko kagak ada tempat barunya -, owh iyah kapan nih update v1.16nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa ngga ada, sabar aja utk versi barunya nantii...

      Hapus
    2. tuh di Screenshot nya ada min -, ahha udh gak sabar neh min pangen ngeliat character yng masih tanda tanya

      Hapus
    3. Tempat cman msh ada 2,
      Psti udh tau di balik slot tanda tanya ada char apa aja...

      Hapus
    4. ohgitu sekira ada tempat baru min -, sebutin donk min ane kan belom tau jadi nanya ahahha :)

      Hapus
    5. Yaa cba aja klo ada tempat baru, tp itu kehendak develovernya gan..

      Hapus
    6. Di Slot tanda tanya kira kira ada
      Shino, Kiba, Kurenai, Kakuzu, Guy, Hashirama, Hiruzen, ama Temari

      Hapus
    7. jaelah gak ada madara gak enak

      Hapus
  12. Ada aja kalo Develovernya mengkehendaki

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama amat min -, v1.16 keluarnya :(

      Hapus
    2. Iyya gan.., lama bnr, tp sabar aja menunggu :D hahaa..

      Hapus
  13. Cara Downloadnnya Gmana Kok Susah Bgt

    BalasHapus

Silahkan Komentarnya, orang baik pasti meninggalkan jejaknya di komentar...
Link mati ? Mohon laporkan ke saya, saya akan perbaiki!
-Dilarang Komen Link Mati/Hidup & Promo
-Dilarang Spam
-Dilarang Sara atau ada unsur-unsur negatif
-Dilarang Copas tanpa sumbernya