Search

Hasil penelusuran

Senin, 22 Desember 2014

Metal Slug Defense Apk Mod

Like dulu FANPAGE blog ini yaa!!



Betapa serunya game Metal Slug Defense, bagi saya seru sekali Dan karakter favorit saya yg Cewek pake topi kedepan hehee. Kamu mungkin mengenal  Metal Slug sebagai Run & Gun Game, namun kali ini SNK memutuskan utk mencoba sebuah new genre yaitu Line Defense. Kamu memulai game dengan tujuan menghancurkan Tower Musuh sambil mempertahankan Tower kamu sendiri. Kali ini saya akan berikan Metal Slug Defense Apk Mod

Screen Shot:



Setiap karakter di Metal Slug Defense mempunyai skill yg dapat kamu gunakan dengam cara Tap ketika katakter memiliki semacam api yg menyala di tubuh mereka. walaupun game ini terdengar biasa saja, namun kpd efek gameplay cukip Signifikan. Sebagai contoh prajurit paling murah & lemah mempunyai skill utk melemparkan granat ketika di Tap, jika kamu memperhitungkan jarak secara cepat, maka prajurit murah & murah pun bisa jd berguna.
Link di bawah ini semuanya APK MOD


DIRECT DOWNLOAD:



Zippyshare

Datafilehost


Cara pemasangan: Instal apk, extra 28mb lalu mainkan gamenya and enjoy

Trimakasih atas kunjungannya dan enjoy. Jika ada kesalahan mohon commentnya dan pencerahannya

CREDIT: Terimakasih kepada, Zippyshare, Datafilehost & Androplace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya, orang baik pasti meninggalkan jejaknya di komentar...
Link mati ? Mohon laporkan ke saya, saya akan perbaiki!
-Dilarang Komen Link Mati/Hidup & Promo
-Dilarang Spam
-Dilarang Sara atau ada unsur-unsur negatif
-Dilarang Copas tanpa sumbernya