Search

Hasil penelusuran

Selasa, 23 Desember 2014

Inotia 3: Children of Carnia Apk Download

Like dulu FANPAGE blog ini ya!




 Game RPG offline ini tidak kalah serunya dgn game RPG online lainnya, salah satu yg menjadi pupuler adalah Inotia 3: Children of Carnia. Game RPG tersebut sangat Populer di kalangan pencinta game dan jalan ceritanya juga sangat panjang sehingga bisa di mainkan dalam waktu lama.




 Game ini pernah memperoleh penghargaan Best App Ever Award lhoo..... untuk kategori Role Playing atau RPG. Inotia 3 ini bercerita ttg dua org anak yg bernama Ameli dan Lucio dmn mereka memiliki kekuatan pd sarung tangannya utk melawan monster-monster yg ingin menghancurkan desanya yg dijuluki Desa Carnia. Karakter di game ini ada 6 karakter yg bisa di pilih pemainnya.

   Selain itu, pemain bisa mengganti karakter utk mendapatkan Experiences dan Skils utk masing-masing karakter sesuai yg dipilihnya dan kalian juga bisa menggunakan tentara bayaran yg kalian sewa utk membantu menyelesaikan quest. Sekian penjelasan dari saya, game RPG pd umumnya, kalian bisa beberlanja di toko, hunting di hutan dan menyelesaikan kuis/teka teki. Size game ini, kurang lebih 20 MB

Direct Download:


Inotia 3: Children of Carnia (via Google Play)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya, orang baik pasti meninggalkan jejaknya di komentar...
Link mati ? Mohon laporkan ke saya, saya akan perbaiki!
-Dilarang Komen Link Mati/Hidup & Promo
-Dilarang Spam
-Dilarang Sara atau ada unsur-unsur negatif
-Dilarang Copas tanpa sumbernya