Search

Hasil penelusuran

Rabu, 25 Maret 2015

Cara Menggunakan Mode Hardcore - Naruto Shippuden Senki

Hallo vroh :v hari ini ane mau berbagi gimana cara menggunakan Mode Hardcore :v syarat HH sudah di ROOT, jika blm silahkan diroot dulu di DISINI
Cara MODE HARDCORE silahkan simak baik-baik! 100% Berhasil di v1.15 first1

1. Pertama tama, Install NS Senki v1.14 bila blm punya bisa Download Disini

2. Buka gamenya lalu jalankan 1X

3. Setelah di jalankan 1X, keluar dr game lalu buka rootexproler masuk ke folder data/data/net.zakume.games/files/sql.bd/Archievments yg blm punya Exproler Download Disini dan sql editornya Download Disini



4. Ubah smua column 1 menjadi '' jjjj7 '' sampai paling bawah tanpa kutip




5. Selanjutnya buka game Naruto Senki v1.14 nya pasti FC



6. Lalu instal Naruto Senki v1.15 TIMPA SAJA, jika blm punya bisa Download Disini


7. Buka exproler masuk ke folder data/data/net.zakume.games/cache/ delete smua yg ada di folder cache tersebut

8. Buka game Naruto Senki v1.15 Klik Training lalu klik YES

9. Selesaiiiiii :D ENJOYYYY VROHH :v




Di MODE HARDCORE ini, kamu bisa memilih team sendiri dgn cara di KLIK 2X :v
1X coba caranya, pasti langsung berhasil :v jika ini ber manfaat mohon komentarnya :) 
Like juga FANPAGE blog ini yaa! 


Jika masih tidak mengerti, bisa liat videonya di youtube

79 komentar:

  1. Mantap Thx gan ,Sukses terus Blog nya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx juga gan, sukses juga usaha agan... (y)

      Hapus
    2. min masa pas gw klik data kaga ada isinya ada bacaan Your device doesnt appear to be rooted gimana itu?

      Hapus
    3. HHnya blm d root kali

      Hapus
    4. Bgaimana cara nganu nyx

      Hapus
  2. ijin share di blog ane gan, Ntar ane cantumin sumbernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, lbh baik klo cantumin sumbernya

      Hapus
  3. Klo pas tekan mode training kan ada notif,trs saya klik NO apa yg akan trjadi ?:v

    BalasHapus
  4. Tdk terjadi afa afa vroh :v
    Klo klik NO, itu akan ke Normal Mode

    BalasHapus
  5. Gan klau nnti cheat hardcore mode apkh skill yg kita cheat tidak akn hilang

    BalasHapus
  6. Gan,cara pakai mode network gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabisa gan, game ini msh Beta jd blm bisa network

      Hapus
  7. Gan,minta tutorial video nya,soalnya kurang ngerti

    BalasHapus
  8. Ok, nanti ane bikin tutorial videonya

    BalasHapus
  9. Gan,cara ini bisa langsung pake v 1.1.5 atau harus v 1.1.4?

    BalasHapus
  10. Harus v1.14 Dulu, klo udh liat tutornya
    Bru timpa v1.15 First

    BalasHapus
  11. Gan klo gk ad folder data/data nya gmna tuh gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ns senkinya 1x...

      Hapus
    2. Sama k ad penarunya juga gimna tu ml h berkali kKali maininya

      Hapus
    3. Sama k ad penarunya juga gimna tu ml h berkali kKali maininya

      Hapus
    4. Kalo udh d mainin pasti ada gan...

      Hapus
  12. Gan klo gk ad folder data/data nya gmna tuh gan??

    BalasHapus
  13. Gan ada trik yg unlock semua tanpa beli lagi gak ?

    BalasHapus
  14. Gan,versi ns senki berapa yang bisa menggunakan cheat engine android?

    BalasHapus
  15. Gan,tolong link download v 1.1.4 nya diganti, soalnya ga jalan. Eror

    BalasHapus
  16. Gan,,,NS senki v1.15 Frist 3. Bisa di mode HardCore gk.?? Soalnya saya coba berulang kali gk bisa (SELALU FC)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk first 3, ane blm nyoba oprek2 ke hardcore mode gan.. ane sndiri tkut salah oprek

      Hapus
  17. mas agan,, kalo semua udah sukses ,, apa semua skill yg udah kebeli jadi kehapus??

    BalasHapus
  18. tau cara mod map ga?
    bosen kalo cuma 2 map ,oh iya 1 lagi cheat v1.15 first 3 nya ditambah dong.
    tapi pake penjelasan yg paling rinci ya
    soalnya ane masih kurang paham kalo mampir diblog tetangga :D
    #TQmin:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane sndiri gatau caranya gan.. tp lg nyari carany...

      Hapus
  19. Gw coba v1.15 first 3 sampe 10x lebih gagal mulu.. Pengen lempar tp sayang. Yaudah gw coba dulu yg first 1 ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara hardcore v1.15 First 3 sangat rumit.. ane blm sepenuhny ngerti..

      Hapus
  20. Wah.. Sukses min mode hardcore nya.. :) di tunggu updatenya.. Kalo bisa sama video juga ya updatenya. Terima kasih

    BalasHapus
  21. Om kok ngga file net.zakume games nya ngga ketemu di hp ku

    BalasHapus
  22. Om tolong gua masuk kesistem apk ada data tapi kok gakbisa diubah jikabisa gua beri pulsa 20000 deh tolong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inbox di fanpage fp blog ini aja gan.. biar sama SSnya, tar ane ksh tau apa yg ane tau..

      Hapus
  23. Om gua berhasil sekarang naruto gua pake jubah cakra jika mau tahu tunggu di youtub ya

    BalasHapus
  24. gan work gk kalo gk work.. kerja keras gw ngumpulin koin ngulang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca dong, ini work d v1.15 First1

      Hapus
    2. gan saya mau tanya ya GImana sih Caranya me root HH gan SAYA KURANG NGERTI DAN KENPA YA GA PAS SAYA BUKA ROOT EXPROLER DI DATA KO GX ADA DATA NET.ZAKUME.GAME MOHON BANTUAN NYA KALAU BERHASIL SAYA BERI PULSA AGAN NYA TOLONG YA GAN BALES

      Hapus
  25. gan saya udah mainin naruto nya 1 x tapi di root explorer gx ada net.zakume.game gimana teruss saya coba lagi 20 kali saya mainin naruto tapi saya cek lagi di root explorer gx ada data net.zakume.game nya gan mohon dong gan dari tahun 2014 sampai sekarang saya cheat naruto senki gx berhasil teruss mohon gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. HH agan sudah ter root blm ?
      Klo sudah, trs mainin naruto senki nya 1x atau lebih.. pasti muncul gan folder -> net.zakume.game nya...

      Contohnya kaya ane, ane juga prnh folder net.zakume.game nya tidak ada, setelah itu ane mainin 3x gamenya... trs pas udh selesai ane cek kembali, langsung ada gan file

      Hapus
  26. gan tolong saya kenapa ga ada net.zakume.game nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah di jawab di komen atas gan :)
      Klo mah tidak ada juga, ane tdk tau masalahny... tp ane ada Tips Hardcore Mode tanpa di cheat

      Caranya, 4 karakter di naruto senki harus win 15 keatas,
      Contoh karakter yg ane pake
      Naruto win 45, Tobi win 16, Itachi win 17, Pain win 16 mah klo udh begini kalo klik training tar pilih yes...
      :) semoga bermanfaat gan

      Itu win yg jauh dri 15, ane mainin char itu trs

      Hapus
    2. Coba aja ah aku gak mau pake cheatnya soalnya

      Hapus
  27. Gan HH saya sudah di root Tapi knapa pas saya ketik training malah keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener......saya juga begity

      Hapus
    2. Harus teliti gan, jgn buru2 liat tutornya

      Hapus
    3. Iya sql editornya aja gak bisa

      Hapus
  28. Saya sudah ikuti caracaranya tapi kok pas dibuka malah keluar sendiri

    BalasHapus
  29. Udah aq ikutin semua, tapi pas buka training kok malah fc ?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Bang ane minta mod skill sama mod mode hardcore dong

    BalasHapus
  32. gan tdikan lu bilang HHnya blum di root HH itu apaan sih?

    BalasHapus
  33. Kalo v1.16 gimana cara nya min?

    BalasHapus
  34. Gan ko pas di sql.db gbsa masuk ?

    BalasHapus
  35. cheat nya bisa untuk naruto senki v1.17 ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ini utk v1.17 ngga bisa, tp ada pake cara lain

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. gan kenapa tidak ada data net.zakume.game . ..padahal udh sya mainin sampai 20 kali tapi madih nggk ada

    BalasHapus
  38. Gimana gan download game senki v15 ya gk kenak soalnya katanya link eror atau dh di hps tolong bantu ya

    BalasHapus
  39. Gan Kok keluar Sendiri gamenya

    BalasHapus

Silahkan Komentarnya, orang baik pasti meninggalkan jejaknya di komentar...
Link mati ? Mohon laporkan ke saya, saya akan perbaiki!
-Dilarang Komen Link Mati/Hidup & Promo
-Dilarang Spam
-Dilarang Sara atau ada unsur-unsur negatif
-Dilarang Copas tanpa sumbernya