Search

Hasil penelusuran

Jumat, 06 Februari 2015

PES 2012 Apk+Data MOD 2015

Like FANPAGE blog ini yaa! Untuk mengetahui update tannya.

Screenshot:




 Kali ini saya share game yg bernama PES 2012, ''mengapa masih 2012?'' Itu karena PES 2013 -2015 belum/tidak dirilis untuk android. Tapi, disini saya ada PES 2012 ter-UPDATE 2015 dan juga ada ISL, Indonesia U-19 DLL ada banyak yg barunya. Game ini suport android versi 2.3 keatas. Sudah di test di HH Andromax C Buktinya, SSsemua ini dari HH saya.







Tested Andromax C


Direct Download:

Apk:
Data:
Unlock Libertadores:

Intrucktions:
1. Download file apk+datanya
2. Instal apknya (jgn dibuka dulu)
3. Ektrak DATA nya ke sdcard/android/obb/disini
4. Buka gamenya, and enjoy!

How to unlock Libertadores:
1. Download Libertadores diatas, atau disini aja
2. Ekstrak file tersebut ke sdcard/android/data/com.konami.pes2012/disini
3. Bula gamenya, Selesai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya, orang baik pasti meninggalkan jejaknya di komentar...
Link mati ? Mohon laporkan ke saya, saya akan perbaiki!
-Dilarang Komen Link Mati/Hidup & Promo
-Dilarang Spam
-Dilarang Sara atau ada unsur-unsur negatif
-Dilarang Copas tanpa sumbernya